DAERAH

Polda Gorontalo Gelar Rekonsiliasi Simak BMN TW III 2021

GORONTALO, Goinfo.id — Untuk mempertahankan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Polda Gorontalo menggelar Rekonsiliasi Simak BMN TW III 2021, Senin (11/10/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Hotel Marina Beach Pohuwato tersebut dibuka langsung oleh Karo Log Polda Gorontalo Kombes Pol. Deny Irwansyah, SIK. yang didamping oleh Kabag Infolog Rolog Pembina TK.I Drs. Supran M. Abuya sebagai Ketua Panitia dan dihadiri oleh para operator Simak BMN dan Bendahara jajaran Polda Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo melalui Karo Log menyampaikan dilaksanakan kegiatan ini bertujuan untuk pertanggung jawaban kita terhadap akuntabilitas pengelola barang milik negara.

“Maksud dari kegiatan ini adalah untuk pertanggungjawaban kita terhadap akuntabilitas pengelolaan barang milik negara yang melekat pada masing-masing satuan kerja dilingkungan Polda Gorontalo dan Jajaran,”ucapnya.

Kata Kombes Pol Deny, dari hasil Audit BPK terhadap Polri pada tahun 2020 kemarin, Polri mendapatkan WTP yang ke-8 kalinya.

“Atas nama pimpinan Polri menyampaikan ucapan terimakasih serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Kasatker beserta pengemban fungsi logistik dalam hal ini para Operator Simak dalam pengelolaan aset BMN Polri, harapannya predikat ini dapat terus dipertahankan” ungkap Karo Log Polda Gorontalo.

Sementara itu, ditempat terpisah Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., menambahkan kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berharap untuk para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sebab penyusunan Rekonsiliasi Simak TW III ini sangat penting dalam menunjang akuntabilitas kinerja Polda Gorontalo,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id