BOALEMODAERAH

Sukseskan HUT Boalemo ke-22, Plt Bupati Apresiasi Komunitas Diving

BOALEMO, Goinfo.id — Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo yang ke-22 Tahun, Pemerintah Daerah telah mempersiapkan berbagai macam kegiatan salah satunya pembentangan Spanduk Ucapan HUT Boalemo di dasar laut pantai Bolihutuo.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komunitas Diving tersebut di hadiri langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si.

Atas nama Pemerintah Daerah saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada komunitas diving yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan Hari Ulang Tahun Boalemo yang ke-22 tahun.

Hal ini diungkapkan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat memberikan sambutan, Minggu (10/10/2021).

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami Pemerintah Daerah,dimana pembentangan spanduk dalam laut ini dihadiri Tim diving Buol Sulawesi Tengah,tim diving club Pohuwato,tim Possi Provinsi Gorontalo dan Polairud Polda Gorontalo”ungkapnya.

Tak sampai disitu Anas berharap kepada Pariwisata untuk terus mempromosikan kekayaan alam Boalemo kepada seluruh masyarakat lokal maupun manca negara.

“Saya berharap Obyek wisata yang ada di Kabupaten Boalemo, baik yang dikelola Pemerintah maupun swasta dapat menarik minat para wisatawan Domestik dan manca negara” bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button