BOALEMODAERAHPOLITIK

PDI-Perjuangan Boalemo Gelar Bimtek Badan Saksi Pemilu Nasional

BOALEMO, Goinfo.id — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Indonesia Perjuangan (PDI-P) menggelar bimtek Badan Saksi Pemilu Nasional dan Pimpinan Anak Cabang PDI-P Kabupaten Boalemo.

Kegiatan yang berlangsung di Grand Amalia Hotel Tilamuta tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDI-P Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Ketua KPU Boalemo, Asra Djibu, BSPN DPD Provinsi Gorontalo.

Badan Saksi Pemilu Nasional merupakan sayap dari Partai yang strukturalnya dari Tingkat Pusat sampai ke anak Cabang.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kabupaten Boalemo, H.Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos., pada saat memberikan sambutan.

Eka, sapaan akrabnya melanjutkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini merupakan satu-satunya partai yang mempunyai Badan Saksi Pemilu Nasional.

“PDI-P ini merupakan satu-satunya Partai yang mempunyai Badan Saksi Pemilu Nasional. Kenapa? Karena PDI-P menginginkan bagaimana Pemilu berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Terakhir Eka yang juga Ketua DPRD Boalemo menuturkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tidak menginginkan hasil dari Pemilu itu sendiri bisa di otak atik dan juga dimanipulasi.

“Ada beberapa Partai Politik ketika mereka mencari suara mereka datang ke BSPN PDI-P Cabang Kabupaten Boalemo” tutup Eka.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button