DAERAHKABGOR

Lintasi Danau Limboto, PKK Kabgor Bagikan Bantuan di Tilango

KABGOR, Goinfo.id — Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) bagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Tabumela dan Tilote, Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo, Kamis, (07/10/21).

Adapun bantuan yang diberikan untuk Desa Tabumela sebanyak 151 paket beras kepada 151 Kepala Keluarga, dan untuk Desa Tilote sebanyak 75 paket beras kepada 75 Kepala Keluarga serta seragam SMP kepada 5 orang Siswa dan 5 orang Siswi.

Pada kesempatan itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabgor Fory Naway mengatakan kedatangan dirinya bersama Ibu Wabup Gorontalo Sitti Fatrah Sunge dan pengurus PKK kabupaten Gorontalo serta Pemerintah Kecamatan dan Desa bukan hanya untuk memeberikan bantuan tetapi juga membagi kebahagian kepada korban banjir yang tinggal diatas air ini.

“Kami peduli dengan mereka, sehingga kami datang langsung untuk menyerahkan paket sembako dan pakaian anak Sekolah,” kata Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway usai menyerahkan bantuan kepada warga dampak banjir.

Dirinya Berharap semoga bantuan yang diberikan dapat diterima oleh masyarakat dan digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Menerima dan memahami, apa yang kami berikan sealakadarnya untuk melanjutkan kehidupan disini,” pinta Fory Naway.

Terakhir Fory menyampaikan, mudah-mudahan airnya cepat surut dan masyarakat kembali beraktifitas dan bekerja sediakala.

“Semogah mereka dalat kembali bekerja seperti biasanya, sehingga ekonomi mereka cepat pulih,” tandasnya. (AW)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button