DAERAHKABGOR

Bersama Mensos, Bupati Nelson Bagikan Bantuan di Kabgor

GORONTALO, (Kabgor) mediasulutgo.com Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia (RI) Tri Rismaharini, bersama Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo bagikan bagikan bantuan kepada korban dampak banjir di Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto dan Desa Buhu Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo.

Pada kesempatan itu Bupati Nelson Pomalingo menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat dalam hal ini Menteri Sosial (Mensos) RI Tri Rismaharini.

“Tadi, saat peninjauan lokasi banjir Ibu Menteri bagikan bantuan kepada korban dampak banjir di Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto dan Desa Buhu Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo,” Ucap Nelson saat ditemui usai mendampingi Menteri Sosial RI meninjau lokasi banjir, Rabu (29/10/2021).

Selain itu juga Nelson menyampaikan terima kepada anggota DPR RI Ny. Idha Syaidah Rusli Habibie dan Anggota DPD Rahmijati Jahya yang mendampingi Ibu menteri menyerahkan bantuan.

Pada kesempatan itu, Ibu Menteri berharap agar pemerintah daerah segera mengatasi banjir dengan upaya megusulkan untuk membuat tanggul.

“Kepada Pemerintah Daerah dalam mengatasi banjir di usulakan untuk membuat tanggul, sebab setiap tahun saya akan melakukan kunjungan di semua daerah maka setiap tahun ada trikmen yang berbeda,” ujarnya.

“Melihat beberapa kondis banjir di wilayah Kabupaten Gorontalo dulunya ini adalah bagian dari danau, yang kemudian di jadikan perumahan bagi nelayan pasti daerah wilayahnya cenguh,” lanjutnya. (AW)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button