KABGOR

Mensos RI Bakal Kunjungi Lokasi Banjir Di Kabgor

KABGOR, Goinfo.id — Menurut jadwal dan tenatatif Menteri Sosial RI akan meninjau serta menyerahkan bantuan bagi korban bencana banjir di Kabupaten Gorontalo. Mantan Walikota surabaya itu bakal melakukan dialog dengan warga masyarakat di beberapa titik yang menjadi korban banjir, diantaranya di Kelurahan Kayubulan Limboto, Hutadaa dan Desa Buhu Talaga Jaya.

Hal ini disampaikan Sekda Ir. hadijah U Tayeb, disambangi usai meninjau lokasi banjir di rumah deret kelurahan Kayubulan dan Desa Hutadaa Kecamatan Telaga jaya, Selasa ( 28/09/2021).

Panglima ASN Kabupaten Gorontalo itu mengatakan, berbagai hal disiapkan persiapan kunjungan kerja Menteri Sosial RI Risma Tri Maharini di Gorontalo.

“Tadi, Kami sudah mengunjungi lokasi banjir bersama opd terkait, agar kunjungan Mensos kali ini berlangsung lancar, aman dan sukses,penyambutannya menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

penyambutan Mensos tetap memperhatikan protokol kesehatan termasuk pembatasan personil penyambutan yang ditetapkan sebanyak 30 orang, terdiri dari unsur Forkopimda dan pejabat teras pemerintah Kabupaten Gorontalo lainnya termasuk para pemangku adat. (AW)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button