DAERAHKABGOR

Mubes IKA UG Masih ditunda, Tim Pemenangan RH Optimis Menang

GORONTALO, Goinfo.id Musyawarah Besar Ikatan Alumni Universitas Gorontalo telah usai dilaksanakan. namun Mubes itu belum sempat melaksanakan pemilihan di karenakan waktu yang telah ditentukan telah

melawati izin dari gugus covid -19.

Namun ratusan pendukung Rahmat Hemeto yang hadir pada waktu itu tetap solid dan setia menunggu kemenangan pada waktu pelaksanaan lanjutan mubes ditentukan pihak panitia.

Pendukung Rahmat Hemeto, diwakili oleh Sutrisnk Manumba, SE, menyampaikan apresiasinya dan terima masih kepada pihak panitia yang telah bekerja sesuai mekanisme.

“Terima kasih kepada panitia, tegap semangat untuk sampai lada waktu pelaksanaan berikutnya,” kata Sutrisno ketika ditemui awak media.

Alumnus tahun 2004 itu menegaskan, Walaupun masih di tunda pelaksanaan mubes namun pihak pendukung RH tetap masih semangat, solid dan sabar menanti kemenangan.

Alasan dia, pilihannya mendukung RH adalah, ia mengatakan Saudara Rahmat Hemeto ketika terpilih dan menang maka berbagai program dilaksanakan untuk membesarkan UG kedepan..

Karena bagi Sutrisno, komitmen kami pada TIM RH adalah ketika menang, program awal kami adalah konsolidasi organisasi dalam rangka menghimpun aspirasi para alumni dan juga termasuk mahasiswa

“Komitmen awal, kami para alumni ketika tahun ajaran baru akan membawa mahasiswa untuk kuliah di UG,” beber Sutrisno.

Kemudian, akan ada program silaturahim antar alumni. Ketika silaturahim dilaksanakan satu bulan sekali maka kampus akan ramai lagi.

“Ketika kampus rampai maka manfaatnya banyak. Pundi- pundi ekonomi pun bergerak karena ketika banyak yang datang di kampus secara otomatis perputaran ekonomi akan terasa bagi mereka yang punya kantin baik di dalam kampus maupun luar kampus,” jelasnya.

Tak hanya itu, ketika silaturahim maka yang terjadi adalah reunian sesama alumni sering terjadi. Kalau ini terjadi, Maka berbagai ide dan gagasan pun lahir untuk membesarkan UG.

Terkahir Rudi pun berharap, kepada seluruh pendukung RH untuk tetap sabar menunggu pelaksanaan lanjutan mubes. Karena dengan kesabaran pasti kemenangan dapat diraih

“Saya optimis kemenangan berpihak kepada RH. Kami tidak takabur namun kami optimis. Kenapa kami menang, karena kemarin saat pelaksanaan mubes begitu banyak pendukung RH yang sudah melaporkan diri kepda ketua dan tim pemenangan untuk mendukung calon kami. Mereka dari berbagai fakultas sudah menyatakan sikap untuk memenangkan calon Ketua RAHMAT hemeto,” pungkasnya. (Irfan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button