ADVETORIALBOALEMODAERAH

Sutriyani: Capaian Vaksinasi di Boalemo Urutan Ke Tiga

BOALEMO, Goinfo.id Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo menggelar Gebyar Vaksinasi covid-19 yang dipusatkan di Kecamatan Botumoito, Kamis (23/09/2021).

Kegiatan yang berlokasi di dua titik yaitu Kantor Camat Botumoito dan juga Kantor Desa Tapadaa di Pantau langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Boalemo, Sutriyani Lumula,S.ST,M.Kes.

Capaian Vaksinasi saat ini Kabupaten Boalemo berada pada posisi ketiga tingkat Provinsi Gorontalo, setelah Kota Gorontalo dan juga Kabupaten Gorontalo Utara.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo saat meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di Kantor Camat Botumoito.

“Dalam Capaian Vaksinasi sendiri posisi Kabupaten Boalemo saat ini masih sangat rendah, sehingga kita melakukan berbagai upaya agar Vaksinasi kita bisa capai target,”sambungnya.

Dirinya menuturkan meskipun penyebarannya masih rendah akan tetapi kita sudah mencapai angka 35.39 persen dalam melakukan Vaksinasi.

“Saat ini angka real data yang sudah kita rekap, capaian Vaksinasi kita sudah mencapai 37,60 persen untuk itu saya mengajak kepada semua pihak untuk mensukseskan Vaksinasi ini agar kita bisa kembali ke kehidupan normal,”pungkas Sutriyani. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button