DAERAHKABGOR

Pemkab Gorontalo Targetkan 10 Ribu Vaksinasi di 11 Kecamatan

GORONTALO, (Kabgor) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo targetkan 10 Ribu Vaksinansi di 11 Kecamatan dalam waktu satu hari, dengan melakukan Vaksinasi di wilayah Sekolah, Desa, Kantor Camat dan juga Puskesmas.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat melakukan peninjauan gebyar Vaksinasi Covid-19 di sejumlah tempat di Kabupaten Gorontalo, Kamis (23/9/2021) menyampaikan Vaksinasi ini bukan untuk kepentingan pemerintah tetapi untuk kekebalan tubuh dalam memutus penyebaran rantai Covid-19.

“Melakukan Vaksinasi ini bukan untuk kepentingan kami sebagai Pemerintah akan tetapi demi kebaikan kita bersama, Vaksinasi ini dilakukan untuk kekebalan tubuh kita demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Nelson Pomalingo.

Lebih lanjut Nelson meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama dalam melawan Hoax mengenai Vaksinasi.

“Ada banyak berita tersebar terkait vaksinasi yang meresahkan masyarakat, disini saya tekankan berita tersebut adalah berita bohong atau Hoax, jangan percaya dengan berita seperti itu, ayo mari sama-sama bantu kami Pemerintah lawan berita Hoax dan terus melaksanakan Vaksinasi,” lanjutnya

Terakhir dirinya berterima kasih kepada para Nakes serta antusias masyarakat dalam melaksanakan Vaksinasi.

“Terima kasih atas kerjanya, sungguh luar biasa pelayanan para Nakes melayani masyarakat, dan luar biasa antusias masyarakat dalam melakukan Vaksinasi ini” tutupnya. (AW)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id