ADVETORIALBOALEMODAERAH

Tinjau Vaksinasi di Paguyaman Pantai, Ini Kata Kadinkes Sutriyani Lumula

BOALEMO, Goinfo.id Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo menggelar Vaksinasi Massal di Kecamatan Paguyaman Pantai, Selasa (21/09/2021)

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Polsek Paguyaman Pantai tersebut dipantau langsung oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Boalemo, Sutriyani Lumula, S.ST.,M.Kes.

Saat dihubungi Via Whatsapp diirinya menyampaikan akan terus menggenjot pelaksanaan Vaksinasi agar Kabupaten Boalemo bisa mencapai Herd Immunity pada akhir Desember nanti.

“Saya akan terus menggenjot pelaksanaan Vaksinasi bagi wilayah di Kabupaten Boalemo yang masih banyak belum mencapai sasaran,” ujarnya.

Kata Sutriyani, adapun target capaian kita kurang lebih 500 masyarakat akan tetapi jumlah yang melakukan registrasi hanya ada 60 orang saja.

“Sasaran kita sendiri meliputi Masyarakat, Lansia, Remaja, Pelayanan Publik dan juga Aparat Desa dengan jumlah dosis satu 18 orang dan dosis dua 42 orang,”ungkapnya.

Terakhir dirinya menghimbau kepada masyarakat segera melakukan Vaksinasi agar cepat terbentuknya kekebalan kelompok. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button