BOALEMO

Pemulihan Ekonomi, Pemda Boalemo Jalin Kerja Sama Dengan UNG

BOALEMO, Goinfo.id — Adanya Pandemi covid-19 menyebabkan sektor ekonomi menjadi lemah, olehnya untukmemulihkan ekonomi masyarakat Pemda Boalemo menggelar pertemuan dengan Tim Ahli dari Universitas Negri Gorontalo.

Pertemuan yang belangsung di Ruang Vicon Kantor Bupati tersebut membahas tentang penyusunan buku anlisis Profil Pengembangan Ekonomi Daerah di masa pandemi Covid-19, Selasa (21/09/2021).

Dihadapan Sekretaris Daerah, para Pimpinan OPD, dan juga Tim Ahli UNG, Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., menyampaikan perekonomian di Kabupaten Boalemo paling banyak dari pertanian,kehutanan dan Perikanan.

“Dilihat dari distribusi capaian Produk Domestik Regional Bruto (PDRB),di Kabupaten Boalemo Ekonomi mmasyarakat paling banyak berasal dari Sektor Pertanian, Kehutanan, dan Perikanan” Ucapnya.

Kata Anas, perputaran Ekonomi masyarakat  sektor pertanian,kehutanan dan perikanan telah terbukti memberikan kontribusi yang tinggi terhadap perputaran perekonomian yang ada Kabupaten Boalemo.

Terakhir dirinya berharap pada pertemuan ini dapat melahirkan analisa terhadap Profif ekonomi Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap pada pertemuan ini bisa melahirkan analisa terhadap profil pengembangan Ekonomi untuk Daerah ini” bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button