DAERAHKABGOR

Jelang Kunjungan Menparekraf, Ini Yang Dipersiapakan Bupati Nelson

KABGOR, Goinfo.id — Jelang kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia (RI) Sandiaga Uno dalam rangka penilaian langsung 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo telah menyiapkan Sarana dan Prasarana dalam Menyambut kedatangan Memparekraf RI di Gorontalo.

“Menyambut kedatangan Memparekraf RI perlu beberapa persiapan terhadap sarana dan prasarana, sehingga kunjungan ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses,” hal tersebut dikatakan Nelson Pomalingo saat menggelar rapat koordinasi penilaian Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021, di Ruang Pertemuan Taman Wisata Religi Bubohu Desa Bongo, Sabtu, (30/10/2021).

Tambahnya lagi, Alhamdulilah kita telah masuk ke 50 besar dan Memparekraf RI beserta tim penilai turun ke Kabupaten Gorontalo untuk itu moment bangkitnya kembali ekonomi dan destinasi wisata yang beberapa tahun terakhir terkena dampak Covid-19 karena di bulan November ini ada tiga hal sangat penting kami lakukan.

“Yakni kedatangan Memparekraf RI di Kabupaten Gorontalo, Hari Ulang Tahun Kabupaten Gorontalo dan Festival Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL), sehingga semangat bangkitnya kembali ekonomi dan destinasi wisata Kabupaten Gorontalo terkena dampak Covid-19,” ungkap Nelson.

Melihat dukungan dan kolaborasi semua pihak terutama partisipasi masyarakat untuk mewujudkan desa wisata ini. Dirinya optimis wisata Religi Bubohu Desa Bongo masuk 10 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Tahun 2021.

“Nelson mengajak semua pihak yang terlibat untuk mensukseskan kunjungan Menparekraf Ri di Kabupaten Gorontalo, semoga kita dapat meraih yang terbaik pada Anugerah Desa Wisata Indonesia tahun 2021,” pungkasnya.

Perlu diketahui untuk Provinsi Gorontalo diwakili oleh Wisata Religi Bubohu Desa Bongo Kecamatan Batudaa Pantai Kabupaten Gorontalo yang akan diseleksi menjadi 10 Besar. (Irf)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button