BOALEMO

Plt Bupati Boalemo Buka Perkuliahan Semester Ganjil Mahasiswa IAIN

BOALEMO, Goinfo.id — Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., menjadi Pemateri untuk pekuliahan umum semester ganjil tahun akademi 2021/2022,

Kegiatan tersebut sekaligus membuka perkuliahan semester Ganjil T.A 2020/2021, bertempat di aula Fakultas Ilmu Tarbiyah dan keguruan kampus II kec.Limboto Barat, Senin (20/09/2021).

Diwaktunya sela-sela kesibukannya yang negitu padat, Plt Bupati Boalemo tetap memberikan materi kepada Fakultas Ilmu Tarbiyah dan keguruan IAIN Sultan Amai Gorontalo tentang kiat-kiat Pemerintah Daerah dalam pengelolaan pendidikan di era Pandemi Covid 19.

Terima kasih kepada Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sultan Àmai Gorontalo yang telah mengundang saya untuk memberikan materi dan membuka perkuliahan semester Ganjil T.A 2020/2021.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat membuka kegiatan tersebut.

“Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami,untuk memberikan materi tentang kiat-kiat Pemerintah daerah dalam pengelolaan pendidikan di era pandemi covid 19” ungkapnya.

Kata Anas, situasi Pandemi covid 19 saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi kreativitas mahasiswa dalam mengembangkan dunia pendidikan.

“Situasi ini bukan hanya menjadi tantangan bagi mahasiswa,namun juga para dosen, dalam menyampaikan edukasi,dimana para dosen perlu memastikan bahwa mahasiswa memahami materi pembelajaran” ujarnya.

Terakhir dirinya berharap kepada seluruh mahasiswa IAIN agar mendukung program Pemerintah terutama dalam pelaksanaan Vaksinasi.

“Saya berharap kepada seluruh mahasiswa IAIN sultan Amai Gorontalo agar mendukung program  vaksinasi yang di laksanakan Pemerintah, baik Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Daerah” tutup Anas. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id