DAERAHKABGOR

Begini Pesan Nelson Kepada Atlit dan Pelatih Yang Ikut PON Papua XX 2021

KABGOR, Goinfo.id — Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo melepas sejumlah atlit dan pelatih yang mewakili Provinsi Gorontalo di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua XX 2021. Pelepasan atlit asal Kabupaten Gorontalo tersebut berlangsung di Halaman Kantor Bupati Gorontalo, Senin (20/09) pagi.

Nelson mengatakan, untuk para atlit yang akan berlaga di kejuaraan PON Papua nanti, agar kiranya tetap menjaga kesehatan, ataupun fisiknya agar supaya saat berlaga nanti, skill-skill yang dimiliki pasti akan maksimal.

“Jadi, untuk para atlit agar tetap mendengarkan arahan dari pelatih dan utamanya menjaga kesehatan saat berada di Papua nanti,” ujar Nelson ditemui usai melepas para atlit dan pelatih.

Lebih lanjut kata Nelson, ia sangat bangga banyak para atlit yang membawa nama harum Gorontalo di kanca Nasional. Untuk itu ia berharap, semoga para atlit bisa bersaing dan pastinya memperoleh medali emas.

“Kami pemerintah dan masyarakat Gorontalo akan selalu mendoakan serta mendukung penuh para atlit yang akan bertanding di PON XX Papua dan semoga saja mendapatkan medali emas,” harap Nelson.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Gorontalo, Irwan Huntoyungo mengatakan, atlit dan pelatih untuk perwakilan PON XX Papua 2021 di Kabupaten Gorontalo jumlah keseluruhannya ada 13 orang dan itu ada lima cabang olahraga.

“Ada lima cabang olahraga untuk Kabupaten Gorontalo, yang terdiri dari Takraw, Atletik, Biliard, Karate dan cabang bermotor. Semoga perwakilan atlit di Provinsi Gorontalo bisa membawa nama harum Gorontalo dan mudahan mendapatkan medali emas di PON XX Papua 2021,” tutup Irawan. (Irf)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button