BOALEMODAERAH

Ketua TP.PKK dan Ketua DWP Boalemo Bantu Korban Banjir

BOALEMO, Goinfo.id — Akhir-akhir ini curah hujan cukup tinggi mengguyur Kabupaten Boalemo dan mengakibatkan terjadinya bencana banjir dan juga tanah longsong.

Terjadinya bencana di Kabupaten Boalemo membuat Pemerintah Daerah tidak tinggal diam sejak pertama terjadinya bencana banjir di sejumlah wilayah Tilamuta Pemda terus memberikan bantuan.

Tak tinggal diam,  Ketua TP.PKK, Ny. Dra. Lisna Mohi Jusuf dan Ketua DWP Boalemo, Ny. H. Dr. Heldy Vanni Alam Moridu, S.Pd.,M.Si juga turun langsung untuk memberikan bantuan demi meringakan beban masyarakat yang terkena banjir.

Kami selaku TP.PKK dan juga Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten berinisiatif untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Tilamuta.

Hal ini disampaikan Ketua TP.PKK Boalemo, pada saat di wawancarai usai membagikan paket sembahko tersebut, Jum’at (17/09/2021).

“Bantuan yang kami serahkan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang tertimpah musibah banjir, apalagi saat ini masyarakat covid-19 masih ada yang mengakibatkan sektor ekonomi masyarakat melemah” ungkapnya.

Terakhir dirinya berharap bantuan ini dapat di manfaatkan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id