BOALEMODAERAH

Hadirkan Daurah Tajwid, Plt Bupati Boalemo Apresiasi RQ Najmul Khairat

BOALEMO, Goinfo.id — Rumah Qur’an Najmul Khairat menggelar Daurah Tajwid kepada masyarakat Kabupaten Boalemo, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Graha Putra Tunggal Tilamuta tersebut dihadiri langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Ketua MUI Kabupaten Boalemo, Ustad Lukmanul Hakim Abubakar, L.Ci., Daurah Tajwid, serta para peserta kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., menyampaikan kegiatan Daurah Tajwid ini penting dilaksanakan karena bertujuan untuk memperbaiki bacaan huruf Al-Quran kita.

“Kegiatan Daurah Tajwid ini sangat penting dilaksanakan karena mengupas secara tuntas bacaan huruf Al-Quran, makhraj sifat huruf serta talaqqi surah Alfatihah,”ucapnya.

Tak sampai disitu, dirinya berharap dengan dilaksanakannya Daurah Tajwid ini lebih menyempurnakan lagi bacaan-bacaan Alqur’an yang selama ini sudah kita pahami dan kita maknai.

“Semoga kegiatan Daurah Tajwid yang dilaksanakan pada hari ini lebih menyempurnakan lagi bacaan-bacaan Alqur’an yang selama ini sudah kita pahami dan kita maknai,”harap Anas.

Terkahir Plt Bupati Boalemo itu memberikan apresiasi kepada RQ Najmul Khairat yang telah menghadirkan Daurah Tajwid di Kabupaten Boalemo. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button