ADVETORIALBOALEMO

BSG Cabang Tilamuta Launching Alat Perekam Pajak

BOALEMO, Goinfo.id — Bank Sulawesi Utara Gorontalo (BSG) Sosialisasi Launching Alat Perekam Pajak untuk Rumah Makan, dan juga Penginapan, Kamis (16/09//2021).

Kegiatan yang berlangsung di Grand Amalia Tilamuta tersebut dihadiri langsung oleh Kepala BSG Cabang Tilamuta, Mereyke Kamaru, Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, Kepala BSG Cabang Paguyaman, serta para pemilik Rumah Makan dan Penginapan yang ada di Kabupaten Boalemo.

Pada kesempatan itu, Kepala BSG Cabang Tilamuta, Mereyke Kamaru menyampaikan kegiatan hari ini merupakan implementasi dari program pemberantasan korupsi.

“Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan monitoring dan evaluasi pemanfaatan alat rekam pajak Online di Kabupaten Boalemo”ucapnya.

Tak hanya itu, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena telah mempercayakan bank Sulut-Go sebagai mitra kerja untuk alat rekam pajak.

“Selaku Pimpinan BSG Tilamuta, saya menyampaikan terima kasih kepada KPK karena telah mempercayaakan Bank Sulawesi Utara-Gorontalo sebagai Mitra Kerja untuk pemanfaatan alat rekam pajak online di Provinsi Gorontalo lebih khususnya di Kabupaten Boalemo”ungkap Mereyke.

Tak sampai disitu, Mereyke melanjutkan untuk meningkatkan pendapatan Daerah secara akuntabel sudah selaknya penggunaan alat perekam pajak transaksi Online digunakan sehingga seluruh penerimaan pajak hotel, restoran dan tempat hiburan bisa maksimal.

“Dengan adanya dukungan tekhnologi informasi pada pelaporan data transaksi usaha yang dilakukan oleh wajib pajak melalui alat rekam ini dapat meningkatkan transparansi serta lisensi pemungutan dan pelayanan pada wajib pajak” bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id