DAERAH

Hadiri HUT Satpam Ke-41, Ini Pesan Kapolda Gorontalo

GORONTALO, Goinfo.id Polda Gorontalo menggelar acara Syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) Ke-41 Tahun 2022.

Syukuran HUT Satpam ini digelar di Aula Titinepo Polda Gorontalo dan berlangsung dengan tetap mempedomani protokol kesehatan yang ketat, Senin (02/02/2022).

Kegiatan Syukuran HUT Satpam Ke-41 tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., PJU Polda Gorontalo dan pengguna jasa satpam serta perwakilan anggota Satpam.

Tema yang diusung dalam kegiatan peringatan Syukuran HUT Satpam Ke-41 ini yaitu “ Bersama Polri, Satpam siap menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan Covid – 19 ”.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh personel satuan pengamanan atas dedikasi yang diberikan selama ini, karena ikut berperan mensukseskan program pemerintah dalam penanggulangan covid 19 serta mengikuti vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 (Booster).

“Pesan saya agar saudara – saudara dapat meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas, karena tugas yang kalian emban adalah sebuah profesi yang mulia,” ucapnya.

Lanjut Wahyu menyampaikan, melalui momentum HUT Satuan pengamanan ke 41 ini kita dapat terus meningkatkan kerjasama khususnya dalam memberikan peluang kepada masyarakat untuk memperoleh lapangan pekerjaan, melalui program pendidikan khusus satuan pengamanan.

“Kami mengucapkan selamat HUT Satpam Ke-41 tahun 2022, semoga Satpam kedepannya semakin maju dan tetap menjadi mitra Polri yang baik dalam menjaga keamanan dilingkungan kerjanya, terus tingkatkan sinergitas melalui komunikasi bersama Polri,” ujarnya

Selanjutnya dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Gorontalo kemudian diserahkan kepada anggota Satpam yang tertua. Dan pemotongan tumpeng oleh Wakapolda Gorontalo diserahkan kepada anggota Satpam termuda.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button