BOALEMO

Plt Bupati Boalemo Tinjau Vaksinasi Masal di Paguyaman

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo terus berupaya agar Hard Imunity di Daerah ini segara tercapai dengan salalu melakukan Capaian Vaksinasi.

Buktinya pada Hari ini Pemda Boalemo melalui Dinas Kesehatan menggelar Vaksin Masal di Kecamatan Paguyaman.

Vaksinasi masal tersebut ditinjau langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Selasa (14/09/2021).

Pelaksanaan vaksinasi massal di kecamatan Paguyaman terbagi 3 zona yaitu zona 1 di Puskesmas Desa Bongo Nol,Zona 2 di Desa Molombulahe dan Zona 3 di Desa Bongo Tua.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi masal di Kecamatan Paguyaman.

“Saya lihat  di Puskesmas Desa Bongo Nol antusias masyarakat sangat kurang,yang tervaksin kemungkinan baru seratusan.Kalau di desa Molombulahe cukup lumayan antusias masyarakat,yang tervaksin sudah hampir 500 orang sedangkan di desa Bongo Tua antusias masyarakat sedang-sedang saja, yang tervaksin baru mencapai  200 orang” ucapnya.

Tak hanya itu, Plt Bupati juga menyampaikan capaian Vaksinasi di Kabupaten Boalemo sampai dengan hari ini.

“Sampai dengan hari ini capaian Vaksin di Kabupaten Boalemo sudah mencapai 34 Persen, kita akan tetap melaksanakan Vaksin ini hingga Daera Kabupaten Boalemo berada pada Kabupaten Hard Imunity” bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button