BOALEMODAERAH

Plt Bupati Boalemo Dampingi Gubernur Salurkan Bantuan di Botumoito dan Mananggu

BOALEMO, Goinfo.id —Kurang lebih dari dua tahun masyarakat Provinsi Gorontalo dilanda Virus yang mematikan yaitu pandemi Covid-19 dan ith semua berdampak pada Ekonomi masyarakat.

Dengan adanya Wabah Covid-19 mengakibatkan sektor ekonomi masyarakat menjadi sulit membuat Pemerintah Provinsi Gorontalo dan juga Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo selalu memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Tepat pada Jum’at, (10/09/2021) Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., mendampingi Gubernur Gorontalo, H. Rusli Habibie menyalurkan bantuan kepada masyarakat di Dua Kecamatan yang ada di Boalemo, yaitu Kecamatan Mananggu dan juga Botumoito.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo, H. Rusli Habibie, yang selalu memperhatikan masyarakatnya yang ada di Boalemo.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo yang selalu memberikan bantuan NKRI peduli kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Boalemo” ujarnya.

Terakhir Plt Bupati Boalemo menuturkan bantuan ini sangat dibutuhkan masyarakat apalagi dimasa pandemi.

“Tentu bantuan yang diberikan Pemerintah Provinsi Gorontalo kepada masyarakat khusushnya yang ada di Kabupaten Boalemo sangat diharapkan. Terutam untuk memenuhi kebutuhan di masa pandemi saat ini”ungkapnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button