DAERAHKABGOR

Kapolda Gorontalo Tinjau Pembelajaran Tatap Muka di Kabgor

GORONTALO, Goinfo.id — Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, M.M., bersama Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo M.Pd melakukan pemantauan dan koordinasi proses pembelajaran tatap muka terbatas di masa Pandemi Covid – 19 di sekolah dasar negeri 2 Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Selasa (07/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Gorontalo mengontrol, melihat dan memantau pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka apakah sudah memenuhi standar protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19 atau belum.

Diketahui Siswa yang mengikuti Pembelajaran Tatap Muka adalah siswa yang mendapatkan ijin dari Orang Tuanya, bagi Siswa yang tidak dapat ijin dari orang tuanya tetap melaksanakan pembelajaran secara online.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan Apabila nantinya akan dilaksanakan pembelajaran tatap muka dimasa pandemi covid 19 ini, tetap patuhi protokol kesehatan dan mekanisme pembelajarannya diatur dengan sebaik mungkin.

“Saya harapkan dengan proses belajar mengajar tatap muka dengan cara bergantian dan pembatasan hanya 50 % siswa dapat berjalan aman dan lancar serta siswa diharapkan dapat belajar dengan nyaman, namun tetap pihak sekolah tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan membiasakan siswa mencuci tangan, memakai masker, tidak bersentuhan dan bersalaman dengan guru ataupun sesama siswa dan hindari berkerumun serta jaga jarak, karena kesehatan anak – anak itu yang paling penting,” imbuhnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id