ADVETORIALBOALEMODAERAH

Sutriyani Lumula: Kabupaten Boalemo Urutan Kedua Capaian Vaksinasi

BOALEMO, Goinfo.id Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas Kesehatan Boalemo bersama unsur Forkopimda Kabupaten Boalemo menggelar Rapat Evaluasi Satgas Covid-19, Selasa (07/09/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Grand Amalia Hotel tersebut dihadiri langsung oleh, Sekda

Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM., Ketua DPRD Boalemo, Kapolres Boalemo Kajari Boalemo dan juga Kadis Kesehatan Boalemo, Sutriyani Lumula, S.ST.,M.Kes.

Saat ini Kabupaten Boalemo berada pada posisi urutan kedua Capaian Vaksinasi.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Sutriyani Lumula,S.ST,M.Kes., pada saat rapat evaluasi tersebut.

Kata Sutriyani, saat ini Kabupaten Boalemo berada pada daerah zona kuning dan hampir semua Kecamatan berada pada zona ini.

“Sehingganya untuk seluruh masyarakat tetap waspada dan tetap menjaga Protokol Kesehatan, karena wilayah Zona kuning masih ada pasien yang terpapar covid-19 hanya saja tinggal beberapa orang, olehnya itu masyarakat tetap waspada dan selalu manaati prokes,” jelasnya.

“Capaian persentase vaksinasi Daerah Kabupaten Boalemo menunjukkan sudah sejauh mana usaha dalam mensosialisasikan covid-19 lebih khususnya Vaksinasi kepada masyarakat,” beber Sutri. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button