DAERAH

Rahman Simon Nahkodai HMP-IP Unisan Gorontalo

GORONTALO, Goinfo.id — Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan Universitas Ichsan Gorontalo (HMP-IP) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Sabtu, (04/09/21), Di Aula lantai 1 Unisan Gorontalo.

Kegiatan yang berlangsunh di Aula Lantai 2 Unisan Gorontalo tersebut dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Universitas Ichsan Gorontalo.

Dalam Musyawarah Besar tersebut, Rahman Simon terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan Universitas Ichsan Gorontalo (HMP-IP).

Pada kesempatan itu, Rahman Simon menyampaikan yang melatarbelakangi dirinya untuk mencalonkan diri sebagai ketua HMP-IP Gorontalo.

“Yang melatarbelakangi saya untuk mencalonkan diri untuk mencalonkan diri sebagai Ketua HMP-IP, karna keterpanggilan jiwa ingin menghidupkan kembalo roda organisasi kepemerintahan HMP-IP,”ucap pria yang biasa d sapa Nanong.

Tak sampai disitu, dirinya juga berharap pada kepengurusan HMP-IP periode 2021-2022 mampu mengakomudir seluruh keresahan-keresahan mahasiswa khususnya mahasiswa ilmu pemerintahan.

“Semoga dengan terpilihnya saya sebagai ketusla HMP-IP periode 2021-2022, mampu menjawab dan mampu mengakumodir seluruh keresahan-keresahan mahasiswa khususnya mahasiswa ilmu pemerintahan” ungkapnya.

Sementara itu, Zulkifli Mopangga selaku Ketua Plt sangat mengapresiasi niat baik dari adiknya Ramon yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua HMP-IP.

“Semasa dari semester satu saya liat betul ramon simon ingin berporses, maka tidak heran dirinya terpilih secara aklamasi mengingat tidak ada lagi kader yang loyalitasjya seperti Ramon. tutup kifli ketua Plt HMP-IP” beber Zulkifli Mopangga. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button