DAERAHKABGOR

Pengurus HAKLI 2021-2026 dilantik, Ini Pesan Hendra

GORONTALO, (KabGor) Ketua Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI), Provinsi Gorontalo Cristin Alaina, SKM melantik Pengurus Cabang HAKLI Kabupaten Kabupaten Gorontalo periode 2021-2026 di Aula ruang sidang DPRD Kabupaten Gorontalo, sabtu (04/09/2021).

Pada kesemapatan itu Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto turut hadir pada pelantikan HAKLI tersebut.

hendra menyampaikan selamat kepada pengurus HAKLI cabang Kabupaten Gorontalo yang baru dilantik.

“Semoga pengurus yang baru dilantik melayani seluruh anggota, meningkatkan keprofesionalannya dalam melaksanakan tugas,” harapnya.

Seperti diketahui, HAKLI merupakan salah satu organisasi yang menghimpun para ahli kesehatan lingkungan, yang mana organisasi ini berorientasi pada kesehatan masyarakat serta juga berorientasi pada berbagai konsep diluar kesehatan masyarakat. seperti halnya pelestarian alam, sistem lingkungan dan lain sebagainya tentang kesehatan lingkungan.

“dengan hadirnya HAKLI dapat membrikan kepastian kepada masyarakat akan dampak terhadap lingkungan, juga banyak hal yang berkaitan yang butuh keseriusan dari kita semua.ujar hendra saat memberikan sambutan

Hendra berharap, dibutuhkan kesadaran segenap elemen masyarakat sehingga tujuan dari terciptanya kesehatan secara menyeluruh dapat dirasakan oleh semua pihak yang nantinya manfaat dari kesehatan lingkungan juga dapat menguntungkan segenap masyarakat.

Kata hendra, kehadiran hakli kedepannya mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab organisasi profesi kesehatan lingkungan di wilayahnya masing-masing baik di kabupaten, kecamatan bahkan hingga di tingkat desa/kelurahan,. jelasnya

“Selamat bekerja dan memberikan yang terbaik bagi kesehatan masyarakat yang ada di kabupaten gorontalo. begitu banyak program sektor kesehatan di Kabupaten Gorontalo dan ini butuh dukungan semua pihak termasuk organisasi HAKLI,” Imbuhnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button