BOALEMODAERAH

Anas Jusuf Lantik Pengurus DPD BMAGN Kabupaten Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional Kabupaten Boalemo Periode 2021- 2026.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Ketua DPRD Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Camat Mananggu, Kasmat Hurudji dan pendeta se-Kabupaten Boalemo.

Selamat kepada pengurus Dewan Pimpinan Daerah Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional Kabupaten Boalemo yang baru di lantik, tentu hal ini menandai mulainya kerja-kerja yang menjadi amanah organisasi ini.
Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat mengawali sambutannya, Sabtu (04/09/2021).
Anas melanjutkan, memiliki kurukunan antar umat beragama, sehingganya kementerian agama provinsi memberikan penghargaan.
“Memiliki Kerukunan Umat Beragama yang  sangat rukun,sehingga itu Kementerian Agama Provinsi Gorontalo,memberikan penghargaan kepada Forum Kerukunan Umat Beragama berupa alokasi Anggaran untuk pendirian sebuah perkampungan moderasi beragama yang akan di pusatkan di desa Ka’ruyan,”Ungkapnya.
“Alhamdulilah Kepala Desa Ka’ruyan telah menghibahkan tanah untuk pendirian perkampungan moderasi Forum Kerukunan Umat Beragama Kab.Boalemo.Saya berharap agar moderasi Forum Kerukunan Umat Beragama ini segera di wujudkan,”Tutur Plt Bupati Boalemo. (*)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id