BOALEMODAERAH

Plt Bupati Harap Semua Pihak Dukung Boalemo Menuju Daerah Hard Imunity

BOALEMO, Goinfo.id — Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., mencanangkan Vaksinasi untuk anak usia 12 sampai dengan 17 tahun, Rabu (01/09/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Graha Putra Tunggal tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPRD, H.Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos., Kabag Ops Polres Boalemo, Kadis Kesehatan.

Dalam mengawali sambutannya, Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf., menyampaikan alasan kita harus melakukan penyuntikan Vaksinasi Covid-19.

“Alasan kita harus melakukan penyuntikan Vaksinasi Covid-19, karena Vaksin itu dapat meningkatkan imun tubuh kita, serta akan menciptakan Hard Imunity”jelasnya.

Kata Anas, Jika 80 Persen Vakinasi ini tercapai jelas Hard Imunity di daerah kita ini akan terbentuk maka kita tidak perlu khawatir lagi dengan penyebaran Covid-19.

“Jika di Boalemo ini vaksinasi ini mencapai 80 Persen maka akan terbentuknya Hard Imunity atau kekebalan kelompok jelas Covid ini akan kita rasakan seperti demam biasa saja”Lanjutnya.

Tak hanya itu, Plt Bupati juga berharap kepada kepala sekolah dan ketua Komite untuk mensosialisasikan Program Vaksinasi siswa ini.

“Saya berharap kepada Kepala Sekolah dan juga Ketua Komite se Kabupaten Boalemo untuk mendukung serta mensosialisasikan Vaksinasi ini kepada siswa dan juga orang tua tentang Vaksinasi anak usia 12-17 tahun,”harapnya.

Terakhir Anas Jusuf menuturkan mari kita dukung agar Kabupaten Boalemo ini menuju Daerah Hard Imunity dan itukami targetkan sampai awal Bulan November nanti 80 persen masyarakat Boalemo sudah di Vaksin. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button