BOALEMODAERAH

Hadiri Pencanangan Vaksin Untuk Siswa SMA/SMK, Ini Harapan Ketua DPRD Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., menghadiri pencanangan vaksinasi bagi anak usia 12 sampai dengan 17 Tahun tingkat Kabupaten Boalemo, Rabu (01/09/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Graha Putra Tunggal tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Kabag OPS Polres Boalemo, Kadis Kesehatan Kabupaten Boalemo, Sutriyani Lumula, S.ST.,M.Kes., Serta para Siswa/Siswi SMA,SMK, dan juga MA.

Dalam arahannya Ketua DPRD Boalemo mengatakan Negara ini tak akan pernah membunuh rakyatnya.

“Setiap pelaksanaan Vaksinasi saya sering mengatakan Negara tidak akan pernah membunuh rakyatnya karena Negara ini hadir disaat rakyat membutuhkan”ucapnya.

Eka sapaan akrabnya menyampaikan lawan terberat yang harus kita hadapi adalah Hoax bukanlah Covid-19. Kenapa? karena pada awal pelaksanaan Vaksinasi antusias masyarakat begitu besar akan tetapi dengan adanya Hoax yang beredar antusias masyarakat terhadap Vaksin ini mulai menurun.

“Vaksinasi covid-19 ini aman, karena dengan adanya pemberian Vaksin akan membentuk anti body tubuh kita agar lebih kuat. Jika memang Vaksin ini mematikan kita selaku Forkopimda tidak akan pernah melakukan penyuntikan Vaksin ditubuh kita. Dan alhamdulillah setelah kita diberikan Vaksin tidak ada yang terjadi karena Vaksin ini aman dan halal”ungkapnya.

Akhir kata, Eka Putra yang juga Ketua DPC PDI-P Kabupaten Boalemo berharap kepada Siswa/Siswi yang hadir dalam kegiatan ini bisa memberikan edukasi kepada teman-temannya serta orang tua bahwa kita sudah di Vaksin dan Vaksin ini aman dan Halal. (*)

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button