DAERAH

Tinjau Vaksinasi Masal, Kapolda Gorontalo Apresiasi Bupati dan Forkopimda Pohuwato

POHUWATO, Goinfo.id — Guna untuk meningkatkan Hard Imunity bagi masyarakat, Polres Pohuwato bekerja sama dengan Pemerintah Daerah menggelar Vaksinasi Masal untuk diberikan kepada masyarakat, Selasa (31/08/2021).

Polres Pohuwato bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Pohuwato menggelar Vaksinasi Covid-19 masal untuk Mayarakat Wilayah tersebut, Selasa (31/08/2021).

Kegiatan Vaksinasi masal yang berlangsung di Halaman Mapolres Pohuwato tersebut ditinjau langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., yang didampingi Dir Pol Airud Kombes, Pol. Saiful Alam, SH., SIK., bersama Kajati Provinsi Bapak Risal Nurul Fitri, SH., dan Danrem 133/NWB Kolonel Inf. Amrin Ibrahim.

Kapolda Gorontalo bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistono, SH., SIK., MH., bersama Pejabat Utama Polres serta OPD Kabupaten Pohuwato.

Saat diwawancarai awak media, Kapolda Gorontalo, Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., memberikan apresiasinya kepada Bupati dan juga Unsur Forkopimda Kabupaten Pohuwato yang telah melaksanakan Vaksinasi masal ini.

“Saya selaku kapolda Gorontalo memberikan apresiasi kepada Bupati dan juga unsur Forkopimda Kabupaten Pohuwato yang telah melaksanakan kegiatan ini. Antusias masyarakat yang begitu besar untuk melakukan Vaksinasi ini agar Hard Imunity di Daerah ini bisa terbentuk,”ucapnya.

Kata Kapolda, adanya berita Hoax yang disebarkan oleh orang yang tak bertanggung jawab sehingga menyebabakan minimnya kesadaran masyarakat terhadap Vaksin  yang halal ini.

“Siapapun yang melakukan penyebaran Hoax terutama untuk Vaksinasi Covid-19 ini akan kita tindak tegas, Selaku Unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo kita bersinergi untuk melawan berita yang sangat meresahkan masyarakat tersrebut,”ungkap Akpol angkatan 89.

Sementara itu, salah satu masyarakat Pohuwato yang sedang melaksanakan Vaksinasi, Sutarman Malik menyamapikan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo.

“Terima kasih Kapolda Gorontalo karena telah melaksnakan Vaksinasi masal ini di Mapolres Pohuwato,”ucapnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button