DAERAHHUKRIMSULUT

Tim Totosik Amankan Tiga Pria Yang Mabuk dan Ugal-Ugalan di Jalan Raya

SULUT, (Tomohon) Goinfo.id Tim Totosik Polres Tomohon mengamankan 3 lelaki yang diduga telah mabuk dan beraksi ugal-ugalan di jalan raya saat mengendarai kendaraan bermotor.

Ketiga lelaki ini, masing-masing IM (24) dan SM (44) warga Tomohon serta AA (22) warga Remboben Minahasa, diamankan di Pos 920 Kota Tomohon, Selasa (31/8/2021) sekitar pukul 01.00 Wita.

Merespon laporan dari Piket Pos 920 terkait aksi beberapa orang yang mengendarai sepeda motor sambil teriak-teriak, Tim Totosik segera bergegas menuju ke TKP.

Tim kemudian mengamankan ketiga lelaki tersebut yang sempat menabrak pembatas jalan di seputaran Pos 920 sehingga sepeda motor yang dikemudikan terjatuh.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut. “Saat diamankan, tercium aroma minuman beralkohol. Ketiga lelaki ini langsung dibawa ke Mapolsek Tomohon Tengah untuk menjalani pemeriksaan,” katanya.

Iapun mengajak seluruh masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. “Polisi tidak akan segan-segan menindak setiap aksi yang bisa memicu terjadinya kriminalitas,” singkat Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button