BOALEMODAERAH

Ketua DPRD Boalemo Hadiri Doa Bersama Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

BOALEMO, Goinfo,id — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., menghadri doa bersama atas terjadinya tragedi Stadion Kanjuruhan Kota Malang, Selasa (02/10/2022).

Kegiatan yang digelar oleh Assprov PSSI Gorontalo dan Askab PSSI Boalemo serta Polres Boalemo tersebut berlangsung di Indoor Pelti Modelomo.

Atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Boalemo, saya menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kejadian yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., pada saat memberikan sambutan.

“Semoga para Korban tragedi Stadion Kanjuruhan Kota Malang amal ibadah mereka diterima disisi Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan,”sambungnya.

Kata Eka, sapaan akrabnya, tragedi tersebut menjadi suatu pembelajaran sangat penting agar kejadian serupa tak terulang.

“Tragedi ini menjadi suatu pembelajaran bagi kita agar kejadian serupa tidak terjadi lagi. Kejadian ini bukan untuk menyurutkan semangat kita berolahraga dan berprestasi, namun kita perlu membangun komunikasi yang baik sehingga pelaksanaan olahraga berjalan dengan aman, lancar dan dapat saling menjaga situasi kamtibmas di Provinsi Gorontalo khususnya di Kabupaten Boalemo,” beber Eka Putra.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button