ADVETORIALBOALEMODAERAH

Kadinkes Boalemo Harap Ibu Hamil Segera Menerima Vaksin Covid-19

BOALEMO, Goinfo.id — Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo melalui Puskesmas Tilamuta menggelar Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil, Selasa (31/08/2021).

Kegiatan tersebut dihadiru langsung oleh Sekda Boalemo, Ketua DPRD Boalemo, Kapolres Boalemo serta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Sutriyani Lumula,S.ST, M.Kes.

Mengawali sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Sutriyani Lumula, S.ST.,M.Kes., menyampaikan ada seribu Ibu Hamil di Kabupaten Boalemo dan hanya sekitar kurang lebih 900 orang yang tidak terpapar virus ini.

“Di Kabupaten Boalemo sendiri jumlah Ibu Hamis ada sekitar seribu lebih, dan hanya kurang lebih 900 Ibu hamil itu tidak terpapar kasi Covid-19, karena notabenenya resiko terpaparnya ibu hamil dengan covid-19 sangat rentan,”jelasnya.

 

Ibu Hamil sangat rentan terkena virus Covid-19. Diantara seribu bumil yang ada di Kabupaten Boalemo,hanya sembilan ratus empat puluh orang yang tidak terkena covid-19”.

Sutri menuturkan, karena ibu hamil ini sangat rentan terkena virus khususnya Covid-19 saya berharap ibu hamil segera menerima vaksinasi covid-19 ini.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat terkhusus Kepada Ibu Hamil segera menerima vaksinasi Covid-19, tidak ada yang perlu diragukan dari vaksin karena vaksin ini baik & halal,” bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id