BOALEMODAERAH

Pemda Boalemo Bantu Masyarakat Yang Rumahnya Tertimpah Pohon Kelapa

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Pentadu Barat yang rumahnya tertimpah pohon kelapa.

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si yang didampingi Kadis Sosial dan PMD serta Kepala BPBD Boalemo, Senin (30/08/2021).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo berharap semoga keluarga yang tertimpa musibah diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi cobaan yang diberikan Allah SWT.

“Saya selaku Pemerintah Daerah berharap kepada keluarga yang sedang mengalami musibah agar diberikan ketabahan dan juga kesabaran untuk menghadapi cobaan ini. Semoga saja kejadian ini tak akan terulang” ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya juga berpesan kepada masyarakat yang rumahnya di kawasan kelapa agar berhati-hati terhadap pohon kelapa, memang diluarnya saja yang terlihat sangat bagus akan tetapi didalamnya sudah lapuk.

Terakhir, Plt Bupati Boalemo memberikan uang saki kepada korban yang mengalami musibah guna untuk meringankan beban ekonomi dari pada korban. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button