BOALEMODAERAH

Bersama Forkopimda, Pemkab Boalemo Ikuti Rapat Capaian Vaksinasi Tingkat Provinsi

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah bersama unsur Forkopimda Kabupaten Boalemo mengikuti rapat Evaluasi capaian Vaksinasi Tingkat Provinsi Gorontalo, Senin (29/08/2021).

Rapat yang berlangsung secara Virtual Zoom Meeting dipimpin langsung oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, serta diikuti oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf yang didampingi Ketua DPRD Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., serta Kapolros, AKBP Dadang Wijaya, S.IK, MM., yang bertempat diruang Vicon kantor Bupati.

Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Boalemo berjalan dengan maksimal, karena Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menyelenggarakan Vaksinasi di seluruh wilayah yang ada di Daerah ini.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, kepada Gubernur Gorontalo.

“Di Kabupaten Boalemo sendiri pelaksanaan Vaksinasi untuk dosis 1 sudah mencapai 28,48 persen sementara dosis 2 baru mencapai 13,67 persen,” lanjutnya.

Terkahir dirinya melaporkan kepada Gubernur terkait vaksin sinovac yang sudah digunakan.

“Dari total 5.537 dosis Vaksin jenis Cinovac yang kami terima, Alhamdulillah tinggal tersisa 766 Dosis saja. Dan Insyaallah sisa vaksin ini akan kami habiskan dalam seminggu terakhir” beber Anas Jusuf. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button