BOALEMODAERAH

Plt Bupati Harap Pejabat Yang Mengikuti Seleksi Dapat Melahirkan Inovasi

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Kamis (26/08/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Hotel MAQNA tersebut dipimpin dihadiri langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si.

Dalam arahannya Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf meminta kepada pada pejabat yang mengikuti seleksi agar memberikan gagasan yang akan melahirkan inovasi-inovasi.

“Dalam pelaksanaan seleksi ini,saya minta kepada pejabat yang diseleksi silahkan memberikan gagasan dan apa yang menjadi konsep pemikiran dalam melahirkan inovasi untuk membangun Kabupaten Boalemo kedepan,”ucapnya.

Kata Anas ada satu hal yang menarik disampaikan tim pansel yaitu menyangkut masalah karakter.

“Kadangkala Karakter ini yang banyak menentukan bapak-bapak bisa dipilih atau tidak, karena menjadi seorang pemimpin itu bukan didasarkan pada kepintaran, akan tetapi bagaimana karakter kita dalam memimpin suatu Organisai Perangkat Daerah (OPD)  dalam membangun daerah ini ke arah yang lebih baik” ungkap Anas.

“Oleh sebab itu, proses seleksi ini jangan dianggap sekedar seremonial seleksi ini saya minta benar-benar yang obyektif dari hasil penilaian Tim Pansel,itu akan menjadi dasar keputusan,tentu akan di bantu pak sekda sebagai Panglima ASN di Kabupaten Boalemo” tandasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button