BOALEMODAERAH

Pemda Boalemo Gelar Sholat Subuh Berjamaah

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melaksanakan sholat subuh berjamaah du Masjid Al-hidayah Desa Hungayonaa, Kamis (26/08/2021).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Majelis Ta’lim tersebut dihadiri langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si menyampaikan akan mengaktifkan kembali pelaksanaan Sholat Subuh berjamaah yang sempat tertunda kemarin.

“Pemerintah Daerah akan mengaktifkan kembali pelaksanaan Sholat Subuh berjamaah serta majelis ta’lim yang rutin kami laksanakan kemarin” ungkapnya.

“Gerakan subuh berjamaah dan majelis ta’lim ini merupakan program dari Pemerintah Daerah melalui gerakan masyarakat dan ASN Beramal,” lanjutnya.

Tak sampai disitu dirinya juga berharap kepada seluruh Pimpinan OPD agar dapat melaksanakan kegiatan beragama di masing-masing OPD.

“Saya berharap kepada seluruh Pimpinan OPD agar melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan di masing-masing OPD dan mari kita berdoa agar daerah Kabupaten Boalemo terhindar dari penyebaran Covid-19,” tutup Anas Jusuf.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button