BOALEMO

Bupati Anas Buka Kegiatan Orientasi Kepala Desa se-Kecamatan Tilamuta dan Dulupi

BOALEMO, Goinfo.id — Sebelumnya Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melalui Dinas Sosial dan PMD menggelar kegiatan orientasi kepala desa yang dirangkaikan dengan peningkatan kapasitas Ketua BPD Kecamatan Mananggu.

Kali ini Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Boalemo kembali menggelar Orientasi Kepala Desa dan peningkatan kapasitas Ketua BPD Kecamanan Tilamuta dan juga Dulupi, Kamis (26/08/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Amaris Kota Gorontalo tersebut dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf,M.Si.

Kapasitas itu dimasing-masing orang sudah ada, sebab kapasitas itu tidak bisa di ukur hanya sekedar mengikutinya saja, Kapasitas itu di ukur dari Implementasi yang bapak ibu terima selama mengikuti pemberian materi.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf pada saat mengawali sambutannya.

Kata Anas, Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan ini karena meningkatkan kapasitas yang ada di Desa.

“Saya yakin seluruh Kepala Desa sudah memahami aturan-aturan yang ada,tetapi apakah aturan itu bisa di implementasikan atau tidak, tergantung pada diri kita masing-masing” ujarnya.

Tak sampai disitu, dirinya pun berharap agar pelaksanaan kegiatan ini diseriusi agar materi yang diberikan dapat di implementasikan ditempat tugas masing-masing.

“Saya berharap kepada seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik mungkin dan juga bisa memahami segala materi yang akan diberikan agar materi ini bisa di implementasikan di tempat tugas masing-masing”Harap Anas. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button