BOALEMODAERAH

Plt Bupati Boalemo Lantik Pengurus Cabang FKPPI

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar pelantikan pengurus cabang 30.03 Keluarga Besar Forum Komunitas Putra-Putri Purnawiran dan juga Putra Putri TNI/Polri (KB.FKPPI).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Vicon kantor Bupati tersebut dipimpin langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Rabu (25/08/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya, S.IK, MM., Dandim 1313 Pohuwato, Letkol Czi. Purbo Awin Niarto, S.Si, MM ., Ketua TP.PKK Kabupaten Boalemo Dra. Lisna Mohi.

Selamat kepada pengurus FKPPI Kabupaten Boalemo yang telah dilantik, tentu amanah yang ada dipundak bapak dan ibu pengurus FKPPI agar dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf., pada saat mengawali sambutannya.

Tak hanya itu, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si., juga menyampaikan terima kasih kepada ketua FKPPI Provinsi Gorontalo, yang merupakan mantan Pejabat di Kabupaten Boalemo.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo saya menyampaikan terima kasih kepada Ketua FKPPI Provinsi Gorontalo yang juga sebagai mantan pejabat di Daerah ini, Handoyo Sugiarto. Saya kira hal ini merupakan kolaborasi yang luar biasa,”ungkapnya.

Terakhir dirinya berharap kepada ketua FKPPI Provinsi Gorontalo agar memperhatikan FKPPI yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Kami selaku Pemerintah Daerah sangat mendukung program yang akan dilaksanakan oleh FKPPI. Dan kami juga berharap kepada ketua FKPPI Provinsi Gorontalo agar memperhatikan FKPPI Boalemo,” tutur Plt Bupati. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button