BOALEMO

Serahkan Bantuan Mesin Pembuat Minyak Kelapan, Ini Harapan Bupati Anas

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melalui Dinas Koperindag menyerahkan bantuan mesin pembuatan minyak kelapa untuk kelompok industri kecil menengah (IKM).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf,M.Si. kepada Kelompok Usaha Sinar Family yang ada di Kecamatan Dulupi, Selasa (24/08/2021).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo memberikan apresiasinya kepada Anggota Legislatif Fraksi KNP, Riko Djani yang telah memperjuangkan bantuan ini.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya memberikan apresiasi kepada Anggota Legislatif Boalemo, Riko Djaini, melalui poko pikiran yang ada di DPRD Boalemo telah memperjuangkan bantuan usaha Peralatan mesin Pembuatan minyak kelapa bagi 3 Kelompok Industri Kecil Menengah (IKM) yang ada di Kecamatan Dulupi,” ungkapnya.

Anas melanjutkan, bantuan ini telah diarahkan untuk peningkatan ekonomi masyarakat yang di dasarkan pada potensi sumberdaya lokal yang ada.

“Sehingga anggota legislatif, Riko Djaini, berinsiatif untuk mengembangkan salah satu potensi yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat yang ada di daerah ini”ujarnya.

Terakhir dirinya berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan juga bisa meningkatkan ekonomi. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button