DAERAHKABGOR

Jadi Bintang Lapangan, Nelson Sumbang 6 Gool

KABGOR, Goinfo.id –– Pada pertandingan Eksebisi bola kaki, antara tim pemerintah Kabupaten Gorontalo melawan tim jajaran pemerintah kecamatan, jumat, (20/08/2021), Bupati Gorontalo sebagai capten keseblasan menjadi bintang lapangan. Hal itu terlihat, orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu striker banyak membobol gawang lawan dengan total 6 gool.

Dari awal pluit tanda dimulainya pertandingan, serangan demi serangan dibangun tim Pemkab Gorontalo yang tidak bisa dibendung jajaran tim kecamatan. Alhasil, dari serangan demi serangan itu tim pemkab Gorontalo unggul 4: 0 pada babak pertama yng semuanya buah hasil Gool Bupati Nelson.

Memasuki babak kedua, tim pemkab Gorontalo dengan formasi permainan 3-4-3 itu menambah lagi 3 Goll. Dari ketiga goll itu, 2 diantaranya disumbangkan Bupati Nelson. Untuk memperkecil kekalahan tim kecamatan limboto detik-detik babak kedua memasukan satu goll sehingga sampai usai pertandingan skor menjadi 7 :1 yang dimenangkan Pemkab Gorontalo.

Nelson mengatakan, pertandingan ini hanya eksebisi tapi bagi Nelson inilah cara-cara kita melawan corona yakni dengan rutin berolah raga.

“selain menjaga silaturahim saya dengan jajaran pemerintah kecamatan kegiatan ini adalah untuk meningkat imun agar tetap sehat dan imun terjaga,” Kata Nelson, usai kegiatan itu.

Ia pun berharap agar masyarakat melakukan kegiatan olah raga menjadi rutinitas.

“sengaja kami melakukan kegiatan olah raga berpindah-pindah dari kecamatan sat uke kecamatan lain agar masyarakat bersemangat. Olah raga penting untuk tetap bugar, imun terjaga sehingga corona bisa dilawan,” Tandasnya.

Seperti diketahui, Kegiatan iu diawali dengan senam jantung sehat yang diikuti oleh masyarakat dan jajaran pemerintah. Terpantau awak media, kegiatan itu dilaksanakan terbatas dan tetap menerapkan protocol Kesehatan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button