ADVETORIALBOALEMODAERAH

BSG Tilamuta Serahkan 1 Unit Mobil Sampah Kepada Pemda Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Bank Sulawesi Utara Gorontalo (BSG) kembali memberikan Bantuan Social Responsibility  (CSR) 1 Unit Mobil Sampah Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, Kamis (19/08/2021).

Bantuan yang di peruntukan mengangkut sampah di pasar tradisional Tilamuta tersebut diberikan langsung Pihak Bank Sulutgo Cabang Tilamuta kepada Pemerintah Daerah yang diterima langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anda Jusuf, M.Si., dan disaksikan langsung oleh Pimpinan OPD dan juga para pedagang pasar.

Saat diwawancarai awak media usai kegiatan tersebut, Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., menyampaikan Bantuan dana CSR yang diberikan Bank Sulutgo Cabang Tilamuta kepada Pemerintah Daerah dialokasikan kepada masyarakat.

“Untuk tahun ini, Dana bantuan Social Responsibility  (CSR) yang diberikan pihak Bank Sulutgo kepada Pemerintah Daerah paling banyak kita alokasikan kepada masyarakat khususnya pada kelompok yang bergerak di bidang usaha maupun pertanian” ungkapnya.

Kata Anas, takk hanya mobil sampah Pemerintah Daerah juga sudah menyerahkan bantuan CSR ini ke beberapa masjid dan juga pelaku UMKM yang akan mengembangkan Kopi Lokal Boalemo yaitu Kopi Pabuto.

“Kemarin Pemerintah Daerah menyerahkan UMKM untuk pengembangan Kopi Pabuto dan juga kita sumbangkan ke beberapa Masjid serta anak-anak para penghafal Qur’an yang Dananya di ambil dari Bantuan CSR Bank Sulawesi Utara Gorontalo Cabang Tilamuta”Tuturnya.

Sementara itu, Kepala BSG Cabang Tilamuta melalui Manager SDM dan Umum, Allen Bolung mengatakan Bank Sulutgo akan terus berupaya untuk mendukung semua program Pemerintah Daerah demi mensejahterakan masyarakat.

“Kami pihak dari BSG menyediakan Dana CSR, lalu pihak Pemerintah Daerah yang akan membetuk tim yang nantinya akan mengelola Dana CSR yang kami berikan. Semua wewenang kami serahkan Kepada Pemerintah Daerah” jelasnya.

Terkahir, Allen menuturkan Dana CSR yang diberikan Bank Sulutgo diperuntukan untuk kebutuhan Sosial masyarakat dan tidak ada sangkut pautnya dengan kegiatan pribadi. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id