BOALEMODAERAH

HUT Kemerdekaan, Ini Harapan Kapolres Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya, SIK, MH., menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun, Selasa (17/08/2021).

Meski ditengah pandemi Covid-19, Upacara hari Kemerdekaan yang berlangsung di Alun-alun Tilamuta tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Saat diwawancarai awak media pada sesi Foto bersama, Kapolres Boalemo menyampaikan harapannya pada momentum hari Kemerdekaan.

“Di momentum hari Kemerdekaan yang bertepatan dengan menjabatnya saya selaku pejabat baru Kapolres Boalemo mengharapkan Boalemo tetap kondusif apalagi saat ini pandemi Covid-19 masih ada” ungkapnya.

Tak hanya itu, Kapolres Dadang Wijaya juga meminta bantuan kepada unsur Forkopimda, Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Desa agar mendukung upaya yang akan dilakukan demi menjaga Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap kepada unsur Forkopimsa, Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Desa agar mendukung upaya yang akan dilakukan, seperti memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya menaati Protokol Kesehatan” ujarnya.

Akhir kata, dirinya menuturkan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Boalemo masih cukup tinggi olehnya dirinya menegaskan agar semua pihak berupaya untuk menekan angka penyebaran Covid di Boalemo.

“Ini merupakan langkah awal saya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Boalemo, olehnya saya sangat mengharapkan dukungan” bebernya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id