BOALEMODAERAH

Pemkab Boalemo Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-76

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun, Selasa (17/08/2021).

Meski masih berada pada masa pandemi, Pemerintah Daerah tetap menggelar Upacara Bendera yang tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Upacara yang berlangsung dengan khidmat tersebut dihadiri oleh para unsur Forkopimda dan juga diikuti oleh Personil TNI Kodim 1313 Pohuwato, Personil Polres Boalemo dan juga Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Boalemo.

Yang menjadi pembina Upacara HUT Republik Indonesia yang ke-76 tahun tersebut adalah Plekasana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si.

Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-76 pada tahun 2021.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., saat diwawancarai awak media usai kegiatan tersebut.

Kata Anas, hari ini merupakan hari bersejarah dimana kita mengenang detik-detik proklamasi Republik Indonesia.

“17 Agustus merupakan hari yang sangat bersejarah begi kita bangsa Indonesia. Dimana pada tanggal 17 Agustus 1945 Presiden pertama Republik ini, Ir. Soekarno memproklamasikan kemerdekaan Bangsa Indonesia” ungkapnya.

Di momentum hari bersejarah bagi Republik ini, Anas Jusuf berharap kepada masyarakat untuk tetap bersatu membangun Daerah yang kita cintai ini.

“Saya berharap kepada masyarakat di momentum Kemerdekaan, masyarakat tetap bersatu dalam membangun Bumi Boalemo Damai Bertasbih” Pungkas Plt Bupati Boalemo. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button