BOALEMODAERAH

Plt Bupati Boalemo Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Mubarokah

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menghadiri peletakan batu pertama pembangunan salah satu Masjid yang ada di Kecamatan Wonosari, Kamis (12/08/2021).

Masjid Al-Mubarokah yang akan di bangun di Desa Bongo Dua tersebut dilakukan peletakan batu pertama oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, yang disaksikan langsung oleh Camat Wonosari, Anggota Legislatif Kabupaten Boalemo, dan juga masyarakat Kecamatan Wonosari.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., menyampaikan akan mengalokasikan Anggaran Induk tahun 2022 pada pembangunan Masjid Al-Mubarok.

“Pembangunan Masjid ini memang memhutuhkan dana yang tidak sedikit, olehnya proposal yang diserahkan kepada Pemerintah Daerah pada hari ini semoga akan kita realisasikan pada Anggarannya Induk tahun 2022. Semoga saja ini akan terealisasikan mengingat begitu banyaknya proposal rehab Masjid bahkan masih banyak proposal tahun kemarin yang belum sempat terealisasikan” ungkapnya.

Tak hanya itu, Plt Bupati Anas Jusuf, memberikan apresiasinya kepada pengurus serta Jamaah Masjid Al-Mubarokah yang bergotong royong dalam melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid ini.

Terakhir dirinya berharap kepada masyarakat sekitar Masjid Al-Mubarokah ini dapat mengisikan sedikit rezekinya untuk pembangunan Masjid yang sementara dilakukan peletakan batu pertama ini.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button