BOALEMODAERAH

Ditandai Dengan Pengguntingan Pita, Plt Bupati Resmikan Indomaret Limbato

Ditandai dengan Pengguntingan pita, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., resmikan Minimarket Indomaret, yang berada di Dusun Tiga Desa Limbato Kecamatan Tilamuta, Selasa (10/08/2021).

Kegiatan peresmian Minimarket Indomaret tersebut turut dihadiri oleh Asisten I dan II Serda Boalemo, Kepala OPD, dan juga Kepala Kantor Kesbangpol.

Pada kesempatan itu, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, MSi., menyampaikan kepada pihak Indomaret agar membuka tempat usaha di area Minimarket ini bagi masyarakat pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Indomaret wajib membuka suatu tempat untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di area minimarket ini yang dikhususkan untuk masyarakat Kabupaten Boalemo” ucapnya.

“Memang sudah direncanakan pembuatan MOU dan didalam MOU sudah dijelaskan secara umum bahwa Indomaret berkewajiban menyediakan suatu tempat untuk UMKM khususnya Kabupaten Boalemo untuk dipajang dan di perjual belikan,” jelas Anas.

Tak lupa dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Indomaret yang akan membuka tempat usaha bagi masyarakat pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Kami selaku Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada pihak Indomaret yang nantinya akan menyediakan tempat di area minimarket ini bagi masyarakat pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Boalemo”ungkapnya.

Tak hanya itu, Plt Bupati Boalemo juga mengatakan saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo sedang mengurus Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT) 25 prodak lokal dari Kabupaten Boalemo.

“Saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo sementara mengurus Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT) sebanyak 25 prodak lokal asli Daerah ini. Semoga saja pada waktu dekat ini ada 4 prodak PIRT yang akan dikeluarkan, tinggal menunggu izinnya di PTSP” ujarnya.

Terakhir dirinya berharap agar Indomaret bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Harapan kami untuk Indomaret ini agar bisa meningkatkan ekonomi Masyarakat yang ada di Kabupaten Boalemo ini,” tutupnya. (Ati)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button