BOALEMODAERAH

Pemkab Boalemo Terus Maksimalkan Penanganan Covid-19

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Senin (09/08/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Video Conference (Vicon) membahas tentang penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten. Boalemo.

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd., MM., Kapolres Boalemo, AKBP. Ahkmad Pardomuan, SIK., Kabag Ops, Akp. Anwar Saefulloh, S.E., Plt Kepala BKAD, Musafir Bempah, Sekretaris Dewan, Burhan Hinta, serta pada Pimpinan OPD di Lingkungan Pemda Boalemo.

Kami selaku Pemerintah Daerah dan seluruh Stake Holder terkait akan terus memaksimalkan penanganan Covid-19 di Kabupaten Boalemo.

Hal ini disampaikan Sekda Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd., MM., saat diwawancarai awak media usai kegiatan tersebut.

Kata Sekda, pihak dari Pemerintah dan seluruh stake holder terkait menginginkan penanganan covid-19 mencapai Hard Imunity.

“Kami berkeinginan untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Boalemo sendiri mencapai Hard Imunity sebesar 80%” ungkapnya.

Lanjut Sherman, Saat ini Pemerintah Daerah masih terus berpacu agar di Kabupaten Boalemo Hard Imunity bisa mencapai 80%.

“Sekarang kekebalan kelompok baru mencapai 50% dan saat ini kita terus berpacu agar Hard Imunity di Kabupaten Boalemo bisa tercapai” ujarnya.

Terakhir dirinya menuturkan dengan tercapainya Hard Imunity ini semoga seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Boalemo sehat dan terbebas dari Virus. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button