BOALEMODAERAH

Canangkan HUT RI Ke-76, Ini Yang Disampaikan Anas Jusuf

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun.

Kegiatan yang berlangsung di Alun-alun Tilamuta tersebut dirangkaikan dengan pencanangan Hari Lahir Kabupaten Boalemo yang ke-22 tahun, Jum’at (06/08/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Sekda Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd., MM., Wakil Ketua DPRD, Lahmudin Hambali, Pimpinan OPD, Kepala Badan, Kepala Bagian, para Asisten serta ASN dan Tenaga Honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., menyampaikan untuk meramaikan peringan HUT Kemerdekaan RI ke-76, di alun-alun akan dilaksanakan berbagai kegiatan.

“Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-76 ini, alun-alun Tilamuta akan digelar berbagai kegiatan”ucapnya.

Kata Anas, Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia kali ini bertemakan Indonesia Tangguh,Indonesia Tumbuh dan bangkit  bersama dalam keragaman untuk Kabupaten Boalemo Maju.

“Semoga saja Tema yang kita angkat dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ini merupakan suatu lambang kebersamaan untuk kita semua” ujarnya.

Tak sampai di situ, Plt Bupati juga menyampaikan kepada semua pihak terkait persiapan Pemerintah untuk menyambut Hari Lahir Bumi Damai Bertasbih yang ke-22 tahun.

“Untuk menyambut Hari Ulang Tahun Daerah yang

kita cintai ini, kami selaku Pemerintah Daerah telah menyiapkan berbagai kegiatan termasuk pembenahan alun-alun Tilamuta yang nantinya akan menjadi pusat segala kegiatan pada hari bahagia itu tiba” ungkapnya.

“Untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo yang ke-22 tahun pada 12 Oktober nanti, Pihak Pemerintah Daerah tetap akan melaksanakan salah satunya Festival Boalemo dan alhamdulillah kegiatan itu didukung oleh beberapa pihak yang siap membantu pelaksanaan program ini” pungkasnya.

Akhir Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, mengatakan semoga saja dengan diadakan Festival Boalemo ini, Daerah kita akan lebih dikenal lagi di seluruh pelosok Negara ini dengan memancarkan Pesona Alamnya yang begitu indah.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button