BOALEMODAERAH

Pemkab Boalemo Gelar Upacara Diklat Paskibraka Tahun 2021

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah, melalui Kantor Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol) Kabupaten Boalemo menggelar Upacara Pembukaan Diklat Paskibraka Tahun 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Grand Amalia Hotel Tilamuta tersebut dibuka langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., serta dihadiri langsung oleh Ketua DPRD, H.Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., dan para kepala OPD, Kamis (05/08/2021)

Kegiatan tersebut diawali dengan penyematan kartu peserta oleh Plt Bupati Boalemo dan juga Ketua DPRD Boalemo kepada peserta Calon Paskibraka yang nantinya akan mengibarkan Bendara Merah Putih pada HUT RI ke-76 nanti.

Selamat Kepada para peserta yang terpilih sebagai Calon Paskibraka yang nantinya akan mengibarkan bendera merah putih pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun pada 17 Agustus 2021.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat mengawali sambutannya.

“Kalian yang terpilih untuk mensukseskan pengibaran Bendara Merah Putih adalah putra/putri terbaik di Kabupaten Boalemo” ungkapnya.

Anas mengatakan, semoga ini merupakan awal kesuksesan bagi kalian putra/putri terbaik Kabupaten Boalemo.

“Semoga ini menjadi awal kesuksesan untuk mencapai poin positif bagi kalian putra/putri terbaik Kabupaten Boalemo” ujarnya.

Terakhir dirinya mengucapkan terima kasih kepada para Pelatih Paskibraka yang telah berhasil memilih putra/putri Kabupaten Boalemo yang nantinya akan mengibarkan bendara pusaka merah putih.

“Terima kasih saya sampaikan kepada para pelatih yang telah memilih Putra/Putri terbaik Kabupaten Boalemo untuk mengibarkan sang saka Merah Putih” bebernya. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button