DAERAH

Peringati 30 Tahun Pengabidian, Akpol 91 Polda Gorontalo Berbagi Dengan Masyarakat

GORONTALO, Goinfo.id — Peringati 30 Tahun Pengabdian kepada masyarakat, Akpol angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa, Polda Gorontalo menggelar Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan yang berlangsung di Satlantas Polres Gorontalo Kota tersebut dirangkaikan dengan pemberian bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi ini.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa, Karo Apa Polda Gorontalo, Kombespol M. Pratama Adhiyasastra, SIK, SH, MH., Bersama 2 Rekan Seangkatan Dir Samapta Polda Gorontalo Kombespol Achmad Surbana, SIK, MH., Dan Dir Pamobvit Polda Gorontalo KombesPol Mosyan Nimitch, SIK, MH., Selasa (03/08/2021).

Pada kesempatan itu, Karo Ops Polda Gorontalo memberikan apresiasi kepada masyarakat yang datang melakukan penyuntikan Vaksinasi.

“Saya memberikan apresiasi kepada masyarakat karena telah mengunjungi tempat ini untuk melakukan penyuntikan Vaksinasi Covid-19. Saya harap pelaksanaan Vaksinasi di HUT Bhara Daksa dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Daerah inu” ungkapnya.

Terkahir, Karo Ops Polda Gorontalo, Kombespol M. Pratama Adhiyasastra, SIK, SH, MH., melakukan pemantauan Vaksinasi dari tempat pendaftaran Vaksinasi hingga sampai ditahap Observasi dan diakhiri dengan Penyerahan Bantuan Sosial bagi masyarakat yang telah melakukan Vaksinasi Covid-19.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button