BOALEMO

TKD Belum Dicairkan, Wahyudin Moridu Soroti Pemda Boalemo

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Anggota DPRD Kabupaten Boalemo, Wahyudin Moridu, S.H., menyoroti Pemerintah Daerah, terkait Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) yang belum dicairkan.

Kepada awak media Goinfo.id, Wahyu mengatakan agar Pemerintah Daerah segera mungkin mencairkan TKD untuk PNS yang ada di Kabupaten Boalemo,

“Saya meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, untuk segera mungkin mencairkan TKD dari pada Pegawai Negri Sipil (PNS)” Ungkapnya.

Kata Wahyudin, ini cukup beralasan karena kita dihadapi dengan kondosi pandemi Covid-19, apalagi di Kabupaten Boalemo sebagian besar masyarakat masih tergantung di APBD.

“Jika TKD ini mengalami keterlambatan dalam pencairan justru malah berimbas ke Usaha Mikro yang ada di Kabupaten Boalemo, contohnya setiap pasar kondisinya sangat sepi dikarenakan tidak ada pembeli yang sebagaian besar murupakan PNS” Ujar Aleg dari Fraksi PDI-P.

Tak hanya itu, dirinya juga berharap kepada Pemerintah Daerah segera mungkin untuk mencairkan TKD dari pada Pegawai Negri Sipil.

“Saya berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, untuk segera mungkin mencairkan TKD, dari bulan Januari-Februari jikalau bisa hari senin segera di Proses” Tandas Wahyu. (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button