BOALEMODAERAH

Terima Kunjungan Direktur IAIN, Sherman Harap ASN Boalemo Lanjutkan Pendidikan Ke Tahap S2

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, menerima kunjungan Direktur Pacasarjana Instituts Agama Islam Negri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo.

Direktur IAIN tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu, S.Pd, MM., diruang kerjanya, Selasa (27/07/2021).

Saat ini Boalemo sedang mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) sesuai Visi/Misi dari Bupati Boalemo.

Hal ini diungkapkan Selretaris Daerah Kabupaten Boalemo, kepada direktur Pascasarjana IAIN Sultan Amai Kota Gorontalo Prof.Dr.H.Kasim Yahiji,M.Ag.

Kata Sherman, saya selaku Panglima ASN Kabupaten Boalemo mondorong kepada seluruh ASN untuk melanjutkan Study Pascasarjana ke jenjang S2.

“Kurang lebih 3000 ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo baru sekitar 10 Persen berpendidikan S2,”ujarnya

Akhir kata, Sekda Boalemo menyampaikan harapannya kepada Kepala BKAD-Diklat untuk mengkoordinir jika ada ASN yang ingin melanjutkan pendidikannya.

“Saya berharap kepada Kepala BKA-Diklat kabupaten Boalemo untuk mengkoordinir jika ada ASN yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2,”beber Sherman. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button